Selasa, 24 Desember 2013

Tahun baru? Hmm....

Hai blogger.. :3

Gimana liburannya? Seru? Okedeh, selamat liburan... Kalian kemana aja? Jangan lupa oleh-oleh yaaaa!! XD

Well, kalo ditanya gimana liburanku, aku ngga tau harus jawab menyenangkan, menggalaukan, atau apalah.. Aku bingung!
Seneng sih, akhirnya liburan dateng, bisa refreshing sejenak...
Seneng juga liburan kali ini ada ang nemenin, kakak sepupuku pulang yeay!
Alasan lain buat seneng, karena setelah UAS kemarin event pertamanya OSIS ( Baca : LHF ) sukses! :D
Tapi yaa gituu...
Nilai raporku.. Uhm.. Sebenernya lumayan bagus sih, tapi masa iya gaada nilai A? Paling tinngi B+ asdfghjkl!-_-
Trus yaa, liburan.. hmm.. pasti bakalan kangen sama :
1. Kakak itu. Kakaknya anak Muhida. Udah gausah kepo tentang dia! Dia mdbstrku! :3
2. OSIS. Jelas. Kumpul sama OSIS itu mdbstr! :3
3. SKI. They're my moodboster too! :3
4. Personilnya seBHku. My crazy class! XD
5. Penghuni AnseD. Kalian kemana semua rek? Aku kangen!
6. Alumni Musasi, kayak Unga, Bertha, Dila, Dhen, Hanifah, Kak Ardi, Kak Rafi, Nisa, Hanny, Tinny, dan sebagainya beserta staf dan dewan guru :3
7. Penghuni kelas Ulet + Klinik Primagama. Miss you guys!
8. Anak-anak Musasi (banyak sih.. gabisa sebutin satu per satu)
9. My big family, jelass! Lama ga ketemu...
10. Temen-temen lain yang belom sempet kesebut.. :3
11. Kamu, iya. Kamu yang lagi baca postingan ini :3

Hahahaha, huwakeh yaa :p gitudeh.. aku kangen merekaa :') Ah, tahun baru.. Mesti jadi event buat flesbek! Well, tapi ini yang paling nggalauin mungkin ya.. Entahlah... Yang jelas, aku punya ide gila, pas malem tahun baru, aku naik ke genteng di rumah nenekku, trus ngelihatin bintang sama kembang api disana.. Wish he's doing the same thing there... :3 semoga terwujud deh ya!:3

Okedeh, selamat liburan~

Keep Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar