Selasa, 24 Desember 2013

2013 : Full of Unforgettable Moment :')

Hai Blog, hari ini posting dua kali, gapapa kaan? :3
Well, aku bingung...
2013. ni sen juu san nen. dua ribu tiga belas! Banyak banget kenangannya :')
Nah, sekarang, izinkan saya buat flesbek sejenak, wkwk :3
1. Januari, 2013
Jujur, aku lupa ada event apa aja di tahun ini. Ngahhaaha'-' Oiya, yang jelas, ada dare gila dari Hanny, Tinny & Nisa :3
2. Februari 2013
Ini jugaa, aku nggak inget. Yang jelas di bulan ini aku sibuk belajar buat segala macam ujian :3 Juga ngerayain ultahnya Bunda Bash. Haha jadi kangen :')
3. Maret, 2013
Naah, bulan ini! Uprak, Usek, TO, ngerayain DirectionersDay, ahaha, I still remember it:') Yang paling bikin ngefeels itu Upraknyaa, apalagi, kucing yang nemenin waktu senam :333
4. April, 2013
UNAS BROOHH! HUAHAHA! 4 hari perjuangan. Perjuangan paling greget pas UN Matematika, ada kejadian-tak-terduga ngahaha :v Trus juga, UN IPA, soal nomer 4. Aku lupa rumusnya! Hahha.__.
5. Mei 2013
Naah, inii, momen setelah UN. mbambung dirumah, sambil stress nyari SMA wkwk:3 Oiya, bulan ini sempet refreshing ke Kelud :D Bulan ini juga... PERPISAHAN SISWA-SISWI SMP MUHAMMADIYAH 1 SIDOARJO! Sengaja di capslock, ngefeels..:3
6. Juni, 2013
Juni.. Ada apa yaa? Haha okee, pengumuman hasil UN, nerima ijazah yang ada tulisannya LULUS:'),  tes + pengumuman peserta didik baru:3 Aku ketrima di 2 SMA dan itu bikin galau maksimal:') bulan ini juga aku ikut program EC di Smamda~
7. Juli, 2013
MOS Smantigda. Still remember it. GUGUS 4 ORCHIDACEAE!!! :D Bulan puasa, ultahku (yang super garing karena gaada anak segugus yang tau XD) ketrima di kelas bahasa :D
8. Agustus, 2013
Lebaran :3 pertama kalinya masuk kelas bahasa. Trus pas pemilihan pengurus kelas, entah kenapa aku bisa jadi sekretaris'-' Pra-LKSS OSIS SMANTIGDA :33
9. September, 2013
S'CUP 2K13. Event kece broh! :D Oiya, di bulan ini juga gigiku patah:3 di bulan ini juga anak bahasa mendadak ngartis~ XD trus ada juga LKSS OSIS SMANTIGDA :33
10. Oktober 2013
LPJ OSIS, Pelantikan Pengurus OSIS&MPK SMANTIGDA 2013-2014 :') penyusunan proker :3
11. November 2013
Peringatan Hari Pahlawan with OSIS :3 pem-fix-an proker, penyusunan panitia LHF, yaah, still remember one special day in the middle of this month:3
12. Desember 2013
UAS, Remidi, trus LHF Alhamdulillah sukses! :D terima rapor, well, nilaiku lumayan(ancur)lah...HUAHAHA! *apaan

Yaah, gitudeh.. 2013 ngefeels banget yaa...

Oke then.. Selamat liburan~
Keep Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar