Rabu, 05 Juni 2013

REeditedPOST (ungak.blogspot.com) : My friend Ika Rahma :D

Haihaiii! :D
Yep, kali ini aku mau ngedit postingannya si ungak XD
Okee, buat tanda, postingan dari ungak akan aku kasih warna pink :D
And here we go...

Haii .. udah lama ga posting :)
kali ini aku mau posting tentang temanku karena dia udah posting tentang diriku sekarang giliran aku memposting tentang dirinya .
Namanya Ika Rahma :)

yapp . dia temenku yang baik , pinter ciee makasih huakakakaka, kamu juga cantik kook :D
hoho.. kalo di tanya tetntang cowok yang dia suka , dia masih suka dengan kakak kelass namanyaa kak Ardi xD  . tapiiiiiii....... dia juga seneng ituu tuuu . entah masih suka atau enggak tapi yang jelas dia seneng sama kakak yang aku sebutin di atas itu .

Aku udah ga suka Kak Ardi kok, aku sama dia cuma sebatas kakak-adek, maklum tau sendiri kan aku pengen banget punya kakak cowok XD. Daaann yang kamu maksud itu tuu, aku tau, si 85. Dia mbencekno hahah :p Aku dah mup on kookk XD

Dia paling suka film , novelnya Harry potter . Tau sendirikan novel Harpot itu tebelnya kaya apa tapi tetep aja beteh tuh anak kalo baca novel itu-_-
Menurutku, semakin tebel novelnya semakin seru ceritanya! :D
Dia juga seneng 1D (one direction) semua lagunya dia punya -_-
Ngga juga, MVnya Kiss You belom download, Forever Young belom punya, banyak deh yg belom punya :D
ngghh kannn.. Awas "rudal"nya keluar XD
OHHHH.. iyaa hati hati dengan orang ini karena dia paparazi dan sukanya stalker orang xD *maap yee kaa xD
duuh makasih, kamu juga stalker kan :p
tapii sayang kita udah gini ga satu sekolahan lagi :'( *nangis guling", pelukan ala teletubbies(?)* yaah, pokoknya kita masih bisa ketemu, ye nggak :'))
 
hohoo... ini dia face seorang Ika Rahma :)



iniii ..
Jiaaah, foto ini :') #FlashbackTingkatIndonesia
maaf ya ka ga bisa posting foto pribadiku tentang dirimu , fd ku ilang T_T mangkannya aku ambil di facebookmu....... (buktinya kalo ungak stalker! :p)
heheheh, moga" cepet ketemu deh itu flashdisk :3







hehehe.... sekian dan terimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...... XD
Samasamaaaaaaaaaaa huakakakakkakakakaakka XDD LOL!

Yaaaaahhh, begitulah, sangar kan? XD Kalo mau baca postingan aslinya bisa diliat  di siniii :D

Okkeee, byeeeee ;)))))))))))))))))))))

Keep Smile! :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar