Rabu, 30 Januari 2013

Dare Paling GILA


Hai, hari ini aku shock banget... Waktu di sekolah tadim  aku main ToD (Truth or Dare) sama Hanny & Tinny. Aku milih dare. Ga taunya, dare yang mereka kasih gila banget! Aku harus bilang ke anak yang nggak aku suka kalo aku suka sama dia... CRAZY!!!
Akhirnya aku terpaksa bilang gitu.
--------Pulang Sekolah--------
Jujur aja, aku pengen kabur. Tapi, Nisa ama Tinny nahan aku. Yasudah, aku pasrah. Lamaaaa banget dia nggak keluar-keluar. Akhirnya aku jadi shock. Akhirnya dia keluar, tapi sama gerombolannya. Aku ga berani. Dia keluar dan Tinny nggeret aku keluar. Sampe di depan, Tinny beneran manggil dia! ._.
"Ada apa?" dia nanya.
"Gapapa. Sebelumnya aku minta maaf" aku jawab.
"Kenapa?" dia nanya lagi. Mungkin latihan jadi orang kepo :p #justkidd
"Aku kena dare... Mereka nyuruh aku bilang kalo..." aku narik nafas dulu.
"Kalo aku suka sama kamu" sambungku.
"OHMYGOD! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK!" dia teriak-teriak sambil megangin kepalanya, ketularan shock. Aku ketawa ngakak sambiol balik ke sekolah, nyari Hanny. Ternyata yang ketemu Tinny. Dia ikutan kepo. Aku bilang kalo dare-nya udah aku laksanakan dengan baik XD. Lanjut nyari Hanny, di gerbang malah ketemu Kaffin. Karena masih kebawa shock + lega, aku nyapa Kaffin terlalu girang sampe Kaffin melongo XD maaf yah Fin :p
Ternyata Hanny udah dijemput, dan jadilah... Aku teriak-teriak, padahal Hanny ada di seberang jalan, dan banyak orang disitu. Tapi aku ga peduli XD
Aku jalan ke parkiran, dan disana ada Bertha, Bunga, Dhen, dkk :p mereka nanya hasilnya, aku ceritain deh~ :p

Yah, begitulah, aneh? emang sih :p
Sekian & Wassalam

Keep Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar