Jumat, 19 Oktober 2012

Na Na Na

Hwaaiiii! :D
Udah lama banget aku ga posting disini... XD
Mungkin ada yang bingung kenapa nih postingan aku kasih judul "Na Na Na". Kalo kalian tau One Direction, boyband asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London, nah, itu salah satu judul lagu mereka yang paling aku suka~ :D
Minggu lalu aku ada UTS dan dari hari Senin kemarin guru" ngumumin hasilnya. Nilaiku yah.... lumayan lah. Anehnya, nilai yang aku harapkan bisa bagus malah biasa aja yang ga terlalu aku harapkan malah bagus =.="
Aku sering mikirin nasehatnya Bu Shinta, guru BK di sekolahku. Suka ama orang lain gapapa, wajarlah, namanya juga manusia... Biarin aja rasa itu tumbuh, tapi tetep harus dikelola biar ga berlebihan. Tapi juga jangan dibunuh, cause we can't life without love #eaaaa :p
Minggu depan Idul Adha kan? Horeee \(^_^)/ Idul Adha selalu jadi momen spesial buatku.
Mungkin cukup ini dulu. Always keep fighting! :)
See you~

Keep Smile! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar